Hai, Sobat Blogger!


Siang-siang begini itu enaknya nyemil, ganyem, pokoknya sibuk ngunyah! Iya enggak? wkwkwk. Ya pantas aja sih timbangan enggak pernah ke kiri, ke kanan terooooos enggak ada lampu merahnya. Salahkan siapa? Heu. Nunjuk mulut yang salah, wkwk.

Tapi ya emang doyan makan, gimana dong yah. Jadi, ya daripada sakit karena enggak makan lebih baik kan makan *ya enggak? wkwkwk. Minta banget pembelaan. Abisnya siang-siang begini abis dari pagi masak, nyuci, nyapu, ngepel, bersih-in peralatan masak, pokoknya pekerjaan rumah lah. Pasti penginnya santai dong, setuju enggak ibu-ibu? wkwk.

Nah, siang-siang tadi saya dapat paket. Wih seneng dong, soalnya enggak pesan online apapun tapi dapat paket. Kan siapa yang enggak senang kebangetan. Langsung dong saya buka karena enggak sabar. Dan, eng ing eng! Isinya bakpia ada 3 bungkus, gaes! *GEMANA SAYA ENGGAK GENDUTS* enggak santai banget nulis-nya wkwk.

Liat penerimanya ternyata sahabat rasa saudara yang ngasih. Masyaallah. Kubahagia jadi penulis, dikelilingi orang-orang baik ternyata, hiks. Nah, teman saya asal jogja ini juga penulis, gaes. Kita tergabung dari Geng Linggis. Hah? Geng Linggis? wkwk bukan Geng Motor. Lah ngerih malah wkwk.

Geng Salihah Menulis maksudnya, adem kan yes namanya. Sama adem-nya kalau kalian ketemu saya *plis jangan digetok pake panci yes, saya udah jenong jidat-nya, wkwkwk. Nah, kan desember kemarin saya hajatan sunat *lah salah, nikah maksudnya, hehe. Terus teman saya ini enggak bisa datang jadilah saya dikirim kado dan bakpia ini. Wah bahagianyaaa ~

Ini nama sahabat saya yang super baik, lebih tepatnya cocok jadi emak saya sih *abis ini saya digetok pake stang motor, wkwk. Hastin Pratiwi. Silahkan follow blognya, gaes. Biar senang doi banyak fans, wkwk. Ampun bun, jangan getok saya yes ~

Sebenarnya saya mau review bakpia krispi yang di kasih, gaes. Makanya udahan aja saya curhat-nya wkwk, keasikan gini kalau perempi curhat yes, wkwk.

Bakpia Kripsi. Saya baru pertama kali dengar sebetulnya. Mondar mandir. Bolak balik ke jogja tapi enggak pernah tau bakpia krispi. Kayanya saya yang kurang gaul wkwk. Makanya pas tiba-tiba dapat paketan Bakpia Krispi, senangnya bukan main. Wih, enggak sabar eyke mak mau coba dan habisin *ini kalap apa rakus, wkwk

Bakpia rasa Kacang Hijau

Berhubung saya anaknya baik, rajin menabung, sopan dan enggak pelit, wkwkw *jangan timpuk saya plis. Bakpia krispi yang di kasih saya bagi-bagi deh ke rumah mertua dan rumah orangtua sendiri. Saya dapat tiga bakpia, satu coklat dan dua kacang hijau. Makanya yang saya review sekarang hanya yang coklat saja. Kacang hijaunya enggak saya review ya. Tapi pastinya sudah mewakilkan kok, hehe.

Oke dah! Ini review saya dan pendapat pribadi tentang Bakpia Krispi merk Berkah rasa coklat yang endeus serendeus. Hmm, Nyam! Simak ulasannya :

1. Krispi! Persis Seperti Namanya


Bakpia rasa Coklat

Luarnya emang benar-benar krispi gaes! Enggak bohong karena bohong itu dosa. Jadi, ini review jujur yes! Nah, karena krispi inilah, bikin nagih. Enggak tau kenapa ada rasa pengin nambah gitu karena krispi luarnya. Duh, saya ijin nyomot satu lagi yes, enggak tahan euy! wkwkwk

2. Coklatnya Padat Berisi


Coklat di dalam Bakpia Krispi

Meski coklatnya enggak lumer, tapi ini berasa banget, padat, berisi dan enggak terlalu manis. Saya enggak terlalu suka makan yang terlalu manis, karena saya udah manis sejak lahir *plis jangan muntah wkwk. Nah, ini bakpia krispi emang cocok banget sama lidah saya sih, gaes. Jadi, saya bilang ini tuh enaknya kebangetan. Pas! Sedap! Ah, plis ijinkan saya nyomot satu lagiiiiiii ~

3. Rasanya Enak! Enggak Bikin Eneg

Sudah abis gaes, tinggal bungkusnya, wkwkwk

Enak! Ya, itu yang saya rasakan saat gigitan pertama. Bikin pengin nambah lagi. Iya, itu yang benar-benar saya rasakan. Biasanya ada bakpia yang kalau kebanyakan makan jadi eneg gitu ya rasanya, tapi bakpia krispi ini enggak loh. Entahlah mungkin saya udah di pelet sama bakpia ini. Heu, enaaak gaes! Beli dan cobain gaes, saya mau nyomot satu lagi gaes, wkwk ~

4. Bikin Nagih Terus


Ada yang mau ?

Ember! Nagih, nagih dan nagih. Ngunyah kagak berhenti. Lagi nulis ini udah tiga aja yang masuk perut, abis nulis? Langsung setoples saya abisin wkwk, maruk euy. Kalau enggak ingat timbangan mungkin saya abisin tiga bungkus sendiri. Tapi Alhamdulillah saya masih sadar, pelet dari bakpia krispi ini ternyata enggak terlalu kuat untuk saya gaes, wkwk ~

5. Pengen ke Jogja *Lah

Lah? Ngapain ke jogja kalau sahabat terbaik aja baiknya udah kebangetan mau ngirimin bakpia krispi ini wkwk. Tapi emang saya kangen sih, udah lama juga enggak ke jogja terakhir tahun 2015 ada teman nikahan. Hmm, asyik kali ya liburan awal tahun ke jogja sambil makan bakpia krispi satu truk *wkwk, begah dah.

Itu tadi review saya mengenai bakpia krispi dari jogja ini. Beneran kudu, harus, wajib dah cobain bakpia krispi ini. Dijamin nagih, nagih, nagih hmm. Saya nulis ini udah makan 3, terus setiap berhenti nulis ganyem dulu, taruh, nulis lagi, wkwk. Duh, gimana dong emang beneran enggak bisa berhenti. Kayanya satu toples ini sehari abis sama saya sendiri. Terus suami? Sisain remahannya aja, wkwk *jahad.

Nah, bagaimana review saya? Jadi ke pengin beli juga kan? Oiya, ada cemilan endeus apalagi ya di Jogja selain bakpia, ada yang tau? Kirim dong ke rumah saya eh bukan maksudnya sharing dong di komentar di bawah ini, ya.

Salam,